GTA IV (Versi PS2)

Add caption
Saya sejak kemarin, Menemui sebuah toko game bernama "PS2 Masters". Saya awalnya memesan game

Saya : Mas!!!!, Saya ingin beli game "GTA SAN ANDREAS".
Tukang Kaset : Yang PAL atau NTSC
Saya: Kalo ada yang PAL Boleh
Tukang Kaset : (Mengambil Kaset).
Tukang Kaset : Ini kaset paling baru
Saya : (Sambil Kaget), Ini kan Game PS3
Tukang Kaset : Ini game PS2. Kalo gak percaya silahkan di Coba
Saya : Oke

Kaset PS2 Berjalan dengan Lancar

Saya : Wah..... Ini GTA SAN ANDREAS
Tukang Kaset : Coba pencet R2+Atas
Tiba keluar Menu Super

Saya : Bang ini boleh Juga,,,, Kira kira Harganya berapa yak
Tukang Kaset : RP.5000
Saya : Makasih

Wah kalo agan gak percaya ini Fitur barunya

1. Langsung Tamat
2. Bisa Pilih Karakter (Bully, MR. Bean, Ghost Rider DLL)
3. Mobil dan Motor versi GTA IV PS3

Sekian Infonya

3 komentar:

-Lebih baik jangan pake Anonim/Anonymous
-Jangan pernah memakai kata Kasar
-Tidak boleh Promosi